DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Senin, 28 Desember 2009

Doa dan Renungan PKKMK IKIP PGRI SEMARANG

RENUNGAN

HEART to HEART

Sejak dulu hingga kini dan mungkin untuk selamanya, cinta mengandung kekuatan yang mampu mengubah jagad raya. Cinta pulalah yang menjadi sumber inspirasi bagi Kahlil Gibran hingga Shakespeare untuk mengungkapkan kakuatan cinta dalam karya mereka.
Kekuatan cinta manusia tidak akan cukup memampukan untuk menghadapi semua yang telah, sedang, dan yang akan kau lewati. There is ‘The Invisible Hands’ yang selalu menopang dan menguatkanmu dengan cinta kasih tak bersyarat.
Jalan yang saat ini kau susuri adalah suatu perjalanan yang masih sangat panjang dan tidak akan mudah untuk kau lewati. Peristiwa demi peristiwa, suka maupun duka, tawa dan tangis, senyum dan air mata membuat goresan memori dihidupmu. Saat kekuatan menusiawimu habis, kuasa Ilahilah yang terus memampukan untuk bergerak maju.
Hingga sebuah lirik lagupun berkata,”Semua itu Karena Cinta, yang Membuatmu Sanggup Berdiri Tegak Hingga Hari Ini.” Cinta kasih Tuhanlah yang meneguhkan dan menguatkanmu untuk terus berjalan dan tak lelah. God creates everyting beautiful in this time. Beautiful at the first time and more beautiful when ke makes love blossomed.
Meski Tuhan mampu membantu menghadapi semua dan mendorong untuk terus maju, namun akan terasa lebih indah dan bermakna jika kita mampu mempergunakan kekuatan cinta kita untuk berjalan sendiri atau bahkan menjadi petunjuk jalan bagi sesama kita.
Untuk semua itu kita perlu memiliki cinta kasih yang luar biasa tulus dan tanpa syarat, lalu…….sudahkah kita punya kekuatan cinta itu? Kekuatan cinta yang menjadikan kita pelita bagi sesama.

Tips – tips awet berpacaran dan menjalin hubungan
Yang perlu diperhatikan dalam berpacaran adalah menjaga perasaan pasangan kita,
Jangan pernah melakukan hal yang sekiranya menyakiri dan merendahkan pasangan kamu, melainkan pujilah mereka dengan pujian pujian kecil, seperti “ wah kamu lebih putih ya sekarang”pasti dia akan menjaga keputihannya demi kamu.
Jangan pernah meladeni dia jika sedang marah, namun kamu hanya perlu minta maaf satu kali, dan jika tidak dimaafkan jangan ganggu dia sehari itu, lalu datang lagi keesokan harinya ketika hatinya sudah tenang, dan bagaimanapun juga jika dia sayang kamu pasti dia ga akan betah lama dicuekin sama kamu. Kalau perlu bikin kesepakatan sama dia “kalu kamu lagi marah pokoknya aku ga akan bales sms kamu sampai kamu gak marah lagi.” Tapi buat kesepakatan itu jangan waktu kalian bertengkar tetapi waktu saat paling mesra..^-^
Jangan pernah bilang mengalah itu hina.. usahakan kamu tidak pernah sekalipun marah sama dia, jadi kamu punya senjata jika dia marah kamu bisa bilang “kenapa kamu marah toh aku tidak pernah marah kan sama cinta? Aku ga akan pernah marah karena kesalahan apapun dari cinta kecuali perselingkuhan” kalau kamu bilang gitu gua jamin pasangan kamu pasti merasa tengan banget menjalin hubungan sama kamu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bos tukeran link yuyk?

http://articlemuslim.blogspot.com

Posting Komentar