DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Rabu, 13 Januari 2010

CINTA YANG INDAH

CINTA YANG INDAH
Aku mungkin bersalah atas semua kesedihan kita ini
Namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu
Walau didunia ku tak bisa memilikimu
Namun dimimpiku kau yang selalu ku tunggu……….
Ditaman yang penuh bunga..
Indah kan?
Ini untukmu…
Untuk mengenang cinta dan ketulusanmu..
Biarlah semua rasa sakit ini untukku
Dan menjadi kutukan untukku
Asalkan kamu bahagia dalam harimu dan hidupmu
Tak pernah aku berfikir untuk menghapusmu
Dalam hidupku atau dalam mimpiku..
Engkau tetap wanita anggun yang bernyanyi untukku
Tolong dimanapun kamu berada, jangan pernah bersedih karena aku ini,
Karena aku tak akan bisa memaafkan diriku sendiri
Ya Tuhan,, ini ulahku biar aku yang menanggung sepenuhnya..
Dia tak bersalah apapun..
Aku yang membawanya dalam cinta yang tak sempurna ini,
Maafkan aku …. Percayalah kamu dihatiku…
Selalu…

By : Thomas Christian W

2 komentar:

Neni Anggraini Jatmiko Putri mengatakan...

so sweet,,, ^^

Thomas Zianekaze mengatakan...

makasih.. hehe..

Posting Komentar