DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Selasa, 09 Maret 2010

NARUTO CHAPTER 486 BAHASA INDONESIA CONFRIMED


Status: CONFIRM SPOILER

setelah mereka mengadu jurus mereka, Naruto dan Sasuke terpantal masing-masing. Naruto menyadari kalau dirinya dan sasuke sama kuatnya.
Naruto: Aku mengerti, jika kita bertarung sungguh-sungguh sekarang kita berdua pasti akan mati.
Naruto: Kau adalah temanku! Itu sebabnya aku akan ikut menanggung kebencianmu dan aku akan mati bersamamu.
Sakura menangis setelah mendengar kata-kata Naruto ini.
Sasuke: Kau tidak mengerti apa-apa tentang rasa sakit yang ku rasakan. aku tidak akan mati kau sendiri yang akan mati ditanganku.
Kakashi: Bukankah kau ingin menjadi Hokage? Jadi biarkan aku yang mengurus Sasuke.!
Naruto: Aku tidak akan menjadi Hokage jika tidak bisa menyelamatkan satu temanku sendiri. Aku akan melawan Sasuke dan Mati bersamanya.

Naruto tidak mempunyai pilihan lain kecuali melawan Sasuke bila dia menyerang Konoha.

0 komentar:

Posting Komentar