DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Minggu, 25 April 2010

NARUTO 493 PREDIKSI BAHASA INDONESIA ZIANEKAZE

Berikut ini hanyalah Prediksi semata, Bocoran yang resmi baru keluar besok hari Rabu.

Status: PREDIKSI
oleh: Kesengsaraan
Tranlator : Zianekaze

Naruto 493: Iblis Naruto

Evil Naruto: "Menjadi Hogake adalah sebuah lelucon. kau rubah sembilan ekor kau dapat mengalahkan Akatsuki sendiri.. Selain itu kita telah meninggalkan desa, dan apakah Sakura juga bermaksud membunuh kita, seperti ia berencana membunuh Sasuke? Kita semua Ninja, tak terkecuali cara yang dipakai Hinata untuk menghadapi Pain.
Naruto: Kecuali Hokage ketiga.
Evil Naruto: "Tapi ia tidak memberitahu kita kebenaran. Dia tidak memberitahu kkita jika Hogake Keempat adalah ayah kita. Bahkan membuat peraturan tentang tidak membiarkan siapa pun untuk memberitahu kita bahwa kita memiliki raksaksa didalam tubuh kita. "
Evil Naruto menyerang Naruto. Naruto membela. Mereka berdua masuk mode Sage.

[Scene perubahan]
Killer Bee: aku tidak bisa membuat sebuah sajak dengan segala kebisingan di luar. [Killer Bee berpikir bahwa host Kyuubi adalah pelatihan. Kurasa Motoi menunjukkan padanya ketika aku mulai berlatih untuk mengontrol Hachibi. Kurasa aku bisa mengawasi latihannya.]
berpikir Kisame (Ini saat prefek untuk menganalisa kekuatan Naruto dalam bekerja dan melaporkannya kepada Madara.)
Hachibi: "Saudaraku ekor sembilan lebih sulit untuk dikendalikan daripada aku Aku masih berpikir sesuatu yang aneh pada pedang barumu.."
Killer Bee: "Tidak ada yang salah dengan pedang baruku."

Ini adalah sebuah PREDIKSI --- TIDAK Spoiler A

[Scene perubahan kembali ke Air Terjun Kebenaran.]
Killer Bee tiba dan mengawasi latihan Naruto.
Evil Naruto: Mereka bahkan membuat aturan bahwa dilarang untuk memberitahu kita. Tentang ayah kita adalah Hogake Keempat! Mari kita meninggalkan Konoha dan mari kita bergabung dengan akatsuki untuk menunjukkan kemampuan sesungguhnya yang kita miliki dan dengan Teknik Sage tidak ada yang bisa mengalahkan kita bahkan tidak Sasuke dan Madara Uchiha. Aku berkata Sasuke bergabung dalam balas dendam melawan Konoha. Kemudian Kita akan melawan Sasuke untuk menjadi Hogake baru. Selain rubah berekor sembilan ingin membalas dendam pada Madara Uchiha. Keluarga Kita telah mengalahkan Uchiha. Ini adalah takdir kita untuk mengalahkan Uchiha yang terakhir. Mari kita membunuh Sasuke, Sakura sudah membenci kita pula. "

Killer Bee berpikir apa anak ini adalah putra dari Hogake Keempat?
Naruto: Jiraya, Sasuke, Tsunade, Itachi, Konan, Kakashi, Hinata, Rock Lee, Gai, Hogake Ketiga, Pain, Kiba, Tenten dan Ninja Konoha lainnya menempatkan mimpi-mimpi mereka dan harapan untuk perdamaian. "
Evil Naruto: Apakah Anda tahu pepatah yang mengatakan semakin kau mendekati temanmu maka musuhmu akan semakin dekat?
Naruto: "Berhentilah berkata tentang kita..!!! Aku..! Bukan kau!"
Naruto Evil: "Aku dan kau adalah aku." [Iblis Naruto tertawa]
Keduanya mengeluarkan rasengan dan berbenturan.
Naruto evil: Hahaha.. kau tidak akan bisa melawanku, karena aku adalah rasa takutmu.
Naruto: aku tidak peduli, demi menyelamatkan sahabatku dan semua teman-temanku, cara apapun akan kulakukan, termasuk mengalahkanmu.
Rasengan meledak dan mereka saling terlempar.
Killer Bee: sungguh Jurus yang dasyat.
Naruto Evil: Kenapa kau selalu membohongi hatimu sendiri? Kau yang sebenarnya bukan lemah seperti ini.
Naruto : Aku memang lemah, dan dengan itu aku akan menjadi yang terkuat.
(Naruto menggunakan Rasengan Shuriken.)
Naruto Evil hanya tertawa melihat itu.

membaca dan disampaikan hanya pada http://naruto-spoilers.blogspot.com/

[Scene perubahan Anko.]
Anko: "Kabuto!"
Kabuto: "Saya kira perang mulai sekarang!"
Madara: "Kabuto Anda memimpin di sini?"
Kabuto: "Cepat Perang dimulai dan cepat perang berakhir aku lebih dekat untuk mendapatkan Sasuke Uchiha.."
Tokuma: "Jadi kau membawa kami di sini untuk memulai perang."
Anko: "Jadi kau mengambil mantle oraochimaru itu?"
Kabuto: "kau benar Gadis baik!"
Next : 494

0 komentar:

Posting Komentar