DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Senin, 12 April 2010

NARUTO CHAPTER 491 PREDIKSI BAHASA INDONESIA ZIANEKAZE

Berikut ini hanyalah prediksi semata. bocoran Naruto 491 sebenarnya baru akan keluar besok rabu.

Translator : Zianekaze

Status: PREDIKSI
oleh: Seseorang yang Spesial

Naruto 491: Menetapkan keputusan!

tidak disebutkan namanya: Raikage-sama, di mana harus menjadi titik pertemuan?

Raikage: The Negara Api. Negara Api terletak di tengah Negara besar.
petugas tidak disebutkan namanya: Tuanku Masuk akal, dan jumlah waktu yang diperlukan untuk Suna, Kumo, Kiri, dan pasukan Iwa untuk datang ke negara api adalah sekitar tiga hari untuk pasukan masing-masing bangsa.

Raikage: Itu sebabnya mengapa saya memilih lokasi itu.

petugas tidak disebutkan namanya cewek: Saya tidak yakin apakah Konoha akan menerima kita,, masih ada hubungan buruk antara Konoha dan Kumogakure. Saya tidak yakin apakah mereka akan seperti menerima Raikage-sama.

Raikage: * kekek *, jangan kau pikir aku tidak tahu tahu?! Jika pemikiranku benar, ada kota yang ditinggalkan di suatu tempat dari pinggiran Konoha, yang juga rumah sebuah gudang senjata besar. Itu adalah dasar yang digunakan oleh Uchiha selama perang terakhir. Jika kita sepakat untuk mengatur pertemuan itu ada, semua akan baik-baik saja. Sekarang kita lanjutkan dengan mengirim surat ke desa-desa lainnya!



(The Scene beralih ke Konoha Sesi Perang perencanaan saat ini masih berlangsung.. Panel berfokus pada tiga meja kecil di digunakan oleh Tsunade, Koharu, dan Homura.)

Koharu: Apakah kita memiliki solusi untuk memerangi Bijuu Uchiha Madara yang ingin menghancurkan kita?
Tsunade: Aku akan melawan api dengan api.

Homura: Tidak! Uzumaki tidak bisa diikutkan di medan perang!

Tsunade: * *. Setelah mendengar apa yang terjadi dengan Naruto ketika ia hampir berubah menjadi Kyuubi, saya juga sudah ragu tentang Kekuatan beresiko ini, tapi masih bisa ... Yamato! (Dia bangkit dan bergegas ke meja.)

Yamato: Ya, tuan Hokage!

Tsunade: masih Dapatkah Kau mengontrol kyubi?

(Homura dan Koharu yang marah tapi Tsunade mengangkat tangan dengan mengatakan, "ini aku.")

Yamato: Yah, seperti yang Anda tahu, aku tidak seperti Hokage pertama, sehingga tanpa kristal menggantung di leher Naruto, Dengan kata lain aku tidak berguna akan hal itu.
Tsunade: Hmm ... Tetap di sini Yamato. Shikaku, Shikamaru! Sampai di sini sekarang!

(Shikaku dan Shikamaru buru-buru sampai dengan tabel.)

Shikaku: Kami siap membantumu.

(Panel selanjutnya berfokus pada Kakashi.)

Kakashi (dalam pikiran): Setelah hampir dua dekade, perang lagi.

ini adalah sebuah PREDIKSI – bukan spoiler

(Adegan beralih ke jalan-jalan di Konoha. Naruto berjalan di sebuah jalan.)

Naruto (dalam pikiran): Hmm, jika apa yang Kakek dan sage berukuran besar mengatakan tentang Octopus menjadi binatang seperti Kyuubi, maka gurita adalah jhinchuriki. Dia satu-satunya yang bisa ... aku harus menemuinya, karena Gaara bilang aku dan jinchuriki negara awan tidak akan ikut pertempuran.
Naruto: Kakashi Sensei?

Kakashi: Nah, Naruto!

Naruto: Apakah ada yang salah?

Kakashi: Aku punya banyak cerita Anda, mari kita jalan-jalan, akan kita?

Naruto: Umm, tentu ...

(Adegan beralih ke dalam Madara's Lair. Kabuto berada dalam sel dengan dirinya, duduk di meja.)

Kabuto (dalam pikiran): Semoga orang-orang Konoha mengikuti jejakku. Ini akan membuat tugasku lebih mudah. Cepat mengakhiri perang dan mendapatkan uchiha sasuke...

Naruto 491: Pasukan Sekutu

0 komentar:

Posting Komentar