DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Senin, 03 Mei 2010

NARUTO SPOILER 493 CONFIRMED BAHASA INDONESIA ZIANEKAZE

CONFIRM Spoiler
Translator: Zianekaze
http://zianekaze.blogspot.com

Naruto VS Naruto Kagelapan


J Rai-nin mulai bercerita ketika seseorang mencoba membunuh Bee ...
apa yang terjadi 30 tahun yang lalu ...
Bee telah memakai kacamata sejak ia masih kecil
-------------------------------------------------- -----------------------------------
http://zianekaze.blogspot.com

Naruto melawan dirinya yang berasal dari kegelapan. Mereka berdua saling mengatakan palsu satu sama lain.
Sementara itu, Bee sudah mengalahkan beberapa beruang besar di Sumo dan Hachibi Bee mengatakan bahwa ia harus membantu Naruto. Hachi mengatakan ia membenci Kyubi tapi itu dulu sebelum hachibi bertemu Bee. Bee mengatakan himto tutup mulut dan mengatakan dia tidak akan menerima bahwasi toloh boleh berlatih. Bagian ini berakhir dengan Bee mengatakan "Plus he ..."

http://zianekaze.blogspot.com

Naruto dan Naruto jahat secara merata telah dicocokkan dalam segala hal dan membangunkan Naruto. Kemudian Yamato dan Motoi menjelaskan segala situasi kepada Naruto (pertempuran itu semua hanya terjadi didalam pikiran Naruto,.) Motoi menjelaskan bahwa naruto tidak dapat mengendalikan Bijuu kecuali naruto bisa menang melawan itu . Naruto bertanya tentang Bee dan Motoi menjelaskan bagaimana Bee dibenci oleh semua orang, tetapi bisa mengatasinya dengan belajar bagaimana mengekspresikan dirinya. Dan ia mampu menempatkan dirinya sehingga tidak membuat kakaknya, Raikage, terlihat buruk. Pada dasarnya, ia menerima pengorbanan demi kakaknya. Naruto meminta Motoi untuk meminta Bee untuk membantu dia tapi Motoi bilang dia tidak bisa. Alasannya adalah bahwa Motoi pernah mencoba membunuh Bee. Minggu depan akan fokus pada situasi tragis yang terjadi 30 tahun yang lalu ...
-------------------
Sebuah sedikit informasi lebih lanjut. Yami-Naruto mengatakan bahwa Kyubi menyukainya banyak dari Naruto, dan Anda bisa melihat gambar dari Raikage Young dan Bee Gufi sebagai anak-anak.
Nantikan komiknya besok Kamis di http://zianekaze.blogspot.com sudah dalam Bahasa Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar