DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Minggu, 18 Juli 2010

DISKUSI DAN ANALISIS NARUTO CHAPTER 502

Naruto 502 Diskusi dan Analisis
oleh: P. Bank
Translator : {http://zianekaze.blogspot.com}
{http://zianekaze.blogspot.com}
Wow! Melihat melawan hokage 4 adalah LUAR BIASA. Bagian yang paling mengagumkan dari pertarungannya dengan pria bertopeng. Adalah ketika ia mampu menggabungkan Rasengan dengan teknik ruang dan waktu untuk menghajar pria bertopeng. Dia benar-benar adalah seorang pejuang yang luar biasa. Pantas untuk menjadi ayah seorang Naruto.
{http://zianekaze.blogspot.com}
Pertanyaan pada chapter ini yang saya temukan:

1. Jika pria bertopeng adalah Tobi, bagaimana ia bisa bertahan selama bertahun-tahun?

2. Sesuatu yang baru saya sadari: Aku tidak pernah melihat laki-laki bertopeng ini menggunakan teknik Uchiha. Mengapa demikian? Aku tahu bahwa dia mengatakan bahwa dia telah menjadi lemah, tapi kelihatannya dia bisa menggunakan jutsu ruang-waktu dengan hebat. Jadi mengapa kita tidak melihat teknik Uchiha seperti jurus api, atau teknik ilusi yang menjadi ciri khas Uchiha?
Jika benar, jawabannya adalah karena dia bukan seorang Uchiha.
{http://zianekaze.blogspot.com}
3. Aku tidak menyadari bahwa hokage kedua juga bisa menggunakan jutsu ruang waktu! Aku ingin tahu apa lagi hal yang akan terungkap dari misteri para Hokage? Selain penampilannya saat Orochimaru vs Hokage 3, kita tidak tahu banyak tentang Hokage ke-2. Dan ku rasa dia juga ada hubungan dengan Clan Uzumaki, karena dia juga bisa jutsu dewa kematian, dan ruang dimensi.

4. Juga, saya ingin tahu apa efek negatif jutsu ruang waktu terhadap pengguna? itu sangat kuat dan hebat, tetapi seperti yang kita ketahui, di dunia Naruto, semakin kuat sebuah jutsu, semakin buruk efek samping (yaitu Mangekyo Sharingan pada Kakashi, Susanoo pada Sasuke, teknik 6 Jalur di Nagato, dan futon Rasengan Shuriken pada Naruto sebelum ia belajar bijak mode)
{http://zianekaze.blogspot.com}
Jadi guys bagaimana menurutmu? Mulai posting Anda komentar di bawah ini ... dan menikmati membaca prediksi juga!

{http://zianekaze.blogspot.com}

0 komentar:

Posting Komentar