DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Rabu, 04 Agustus 2010

NARUTO 505 CONFIRMED SPOILER ZIANEKAZE

Credits: Ohana
Verification: Confirmed
Translation : Zianekaze
505 Kyubi chakra, gratis! !


Naruto memikirkan kushina setelah ia menghilang.
aku sudah benyak memakan sayuran, dan ramen ichiraku.
~ ~ ~ Aku juga suka mandi
dan aku selalu senang untuk tidur ~ ~ ~
aku sudah mempunyai banyak teman yang hebat, dan sepertinya aku ingin bertemu dengan mereka
http://zianekaze.blogspot.com
tapi ada satu teman yang mungkin tidak sependapat denganku.. (Sasuke)
kalau soal belajar, aku sepertinya tidak begitu pandai.
tapi aku memiliki guru-guru yang hebat di akademi ~
dan untuk 3 pantangan seorang shinobi, Petapa genit sudah pernah bercerita tentang itu.
Dia mengajrakan padaku tentang hidup sebagai seorang ninja! Dan bagaimana menjadi ninja yang hebat.
Naruto berkata sambil mengepalkan tangannya di dadanya.
nama saya Uzumaki Naruto, saya adalah seorang ninja yang hebat
Impianku adalah menjadi seorang Hokage.
dan melampaui semua hokage yang sebelumnya.

http://zianekaze.blogspot.com
dan aku akan menjadi lebih hebat dari ayahku

naruto tersadar dan bangun.
Yamato terkejut
Bee mengepalkan tinjunya untuk memberi selamat pada Naruto.
Bee mulai melakukan Nyanyian rapnya..
Yamato kebingungan dengan hal itu.

Guy dan Shinobi konoha mendengar bahwa naruto melakukan pelatihan dari seekor gagak.
naruto menunjukan kekuatan ekor sembilan yang sesungguhnya.
Empat gerbang element terbuka? Naruto mengeluarkan cahaya emas.
ini kekuatan supranatural milik naruto.
Sepertinya naruto masih kesulitan mengatasi kekuatannya ini.
Yamato mengeluarkan jutsu element kayunya untuk menekan kekuatan naruto.
Rasakan itu Naruto (Kisame)
Bee nampaknya merasakan keberadaan kisame.
Hei keluarlah kau hiu pecundang, Bee melempar samehada.

Sekarang, bagaimana dia masih hidup,
Kisame berkata. (itu karena Zetsu)

Kisame mencoba melarikan diri
naruto mendadak mengeluarkan Shunshin Panchi naruto
http://zianekaze.blogspot.com
Bee : Apa itu Seni Shunshin? Ini begitu tiba-tiba seperti Yellow Flash Player Satu milik hokage ke 4♪! ♪ 』
Kisame memuntahkan darah
Naruto Shunshin : Dia tidak akan pergi jauh.
Bee mengejar Kisame.
http://zianekaze.blogspot.com
Guy berdiri di depan air jatuh dari kebenaran.
Guy kegelapan muncul. . .
Tiba-tiba Kisame datang keluar dari air terjun,
Ini adalah kebenaran bagiku..!!
Guy bersiap menyerang Kisame.

Akhir.
Guy VS kisame
http://zianekaze.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar