DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Rabu, 03 Februari 2010

NARUTO SHIPPUDEN CHAPTER 481

NARUTO SHIPPUDEN CHAPTER 481 SPOILER , RAW
cover depan : Mitokado muda Homura, Sarutobi Hiruzen, Utatane Koharu, Akimichi Torifu, Shimura Danzō, dan Uchiha Kagami

Kenangan teman-teman yang berjuang demi menjadi Hokage ... dimulai dari Danzō yang dijuluki shinobi kematian.

(Sasuke menusuk Karin!!)

Madara: (Sepertinya kamu tidak punya waktu untuk menggunakan Izanagi ... Danzō)

Karin: (Sasuke. ..kamu ...) . .."
Sasuke: "Karin ... Ketika kamu disandera, kamu adalah beban bagiku"
Karin runtuh
Danzō sedikit berjalan, tapi kemudian terjatuh..
Madara: "kemudian Aku akan mengambil mata Shisui..."
Danzō berpikir kembali ke misi ketika ia masih muda
Nidaime: "Kita dikelilingi ... Ada ... ... dua puluh musuh. Dari kemampuan mereka untuk melacak kita, aku akan bilang ... Kumogakure ... yang terbagus Angkatan Kinkaku ¹?"
Homura: "bagaimana Nidaime-sama?, kita hanya dengan tujuh. ... Ini sangat ..."
Koharu: "musuh masih belum jelas dari sini. Kita bisa menyergap mereka di sini. Jika kita menyerang mereka tiba-tiba, kita bisa mendapat jalan keluar ..."
Danzō: "Tidak mungkin ... Dalam situasi seperti ini, kita tidak memiliki pilihan lain kecuali mengirim seseorang untuk menjadi umpan dan menarik perhatian mereka ..."
Torifu: "... Sebuah umpan ...? Siapa yang akan ..."
Nidaime: "..."

Danzō: (Saya seorang shinobi ... Sebagai shinobi, aku harus siap mati di medan perang ...! Sarutobi ... apa yang Anda pikirkan saat ini? Apakah kamu siap untuk ini ...?)
Danzō: (Katakan saja!! Katakan saja!! I. .. Mengapa!? Mengapa kamu tidak dapat bicara"Aku akan melakukannya "...?)
Hiruzen: "Aku akan melakukannya"
Semua orang: "!!?"
Akimichi: "Sarutobi ..."
Homura: "Hiruzen ... kamu ..."
Danzō: "..." (tidak lagi ketakutan)
Hiruzen: "Heh! Jangan khawatir! Jika kalian melihat saya seperti itu, aku masih bisa menyombongkan diri bahwa aku yang terbaik di antara kalian semua ... aku tidak akan mati"
Danzō: (sialan. .. aku lemah ... Di mana pikiranku ...? Baru saja, aku merasa lega ...)
Bola Danzō tinjunya
Hiruzen: "Kalian semua akan berutang padaku setelah ini. Danzo, dalam situasi ini.."
Danzō: "Diam! Baik..Aku mengangkat tanganku! Aku tidak akan membiarkan kamu menjadi satu-satunya umpan! Aku akan menjadi umpan itu..!"
Hiruzen: "Danzō ..."

Danzō: " ayah dan kakek meninggal di medan perang sebagai shinobi! Mengorbankan diri sendiri adalah tugas seorang shinobi ...!!"
Nidaime: "Tentu saja, aku akan pergi sebagai umpan ... Kalian ... Setelah ini, kamu akan menjadi api muda yang akan melindungi desa"
Danzō: "Tidak mungkin! Kau adalah Hokage!, Tidak ada shinobi di atas Anda di desa!"
Nidaime: "Danzō. Anda selalu bersaing untuk itu dengan soratobi ... Tapi di tempat ini, adalah kalian berdua harus bekerja sama sebagai rekan-rekan. Kesampingkan permusuhan pribadi kalian..
Danzō melihat ke bawah: "..." )

¹ Kinkaku (金 角) yang berarti "Golden Horn." Hal ini tampaknya nama sebuah karakter dari cerita terkenal yang berjudul "Perjalanan ke Barat."

Part 2

Nidaime: Ini adalah fakta bahwa kalian lambat untuk memutuskan. Pertama kalian melihat diri sendiri, itu tanda kalian tidak tenang dalam pikiran kalian, tetapi kalian tahu diri. Pada tingkat ini, kalian akan memikirkan teman-temanmu. Dalam hal apapun ... Danzou ... Sarutobi .... kalian tidak harus berdiam diri. Waktu yang akan datang. Ketika tiba waktunya, berikan semua yang kalian miliki.

Nidaime berdiri.

Nidaime: Sarutobi ... cinta desa dengan melindungi dan membesarkan orang-orang yang percaya kepada kamu. Menyerahkan masa depan ke orang yang mampu ... untuk besok dan seterusnya, kalian ... para Hokage ...!!

Wajah Danzou memucat ...

Hiruzen: baik tuan..!!

Danzou's menyesal: kamu selalu satu langkah di depan saya ...

Akhir dari kilas balik danzo.

Danzou merobek bajunya dan itu dapat dilihat bahwa seluruh tubuhnya ditutupi dengan segel.

Danzou: Untuk dunia shinobi, untuk Konoha, aku tidak akan membiarkan kalian hidup!

Madara: Ini adalah kebalikan shishou fuuin jutsu!!

Madara: Sasuke! menjauh dari Danzou!!

darah Danzou? Seluruhnya tumpah

Pikiran Danzou: Hiruzen ... ini giliranku berikutnya ... Namun tampaknya ... pada akhirnya ... Aku tidak menjadi Hokage ...

darah Danzou? mengambil bentuk bulat. digabungkan menjadi sebuah bola dengan Danzou di tengahnya.

danzou Berfikir : Tak peduli kemana aku pergi, aku tidak pernah bisa mengejar ketertinggalanku denganmu ... kau adalah daun pohon yang bermandikan cahaya matahari, sedangkan saya akar yang tersembunyi dalam kegelapan. Apa pendapatmu tentang aku sekarang? Hey Hiruzen ... Apa yang harus kamu ...

Gambar Danzou muda dan Hiruzen sedang ngobrol bersama-sama.


Kelompok Sakura berlari.

Lee: Sakura .. ...

Sakura: Apa itu?

Lee: apa tidak lebih baik untuk memberitahu Naruto yang sebenarnya?

Sakura: ... Aku tidak mungkin mengatakannya... tidak mungkin.

Kiba: Sakura ... aku pikir kamu berfkir jauh pada naruto ...

Sakura: ...

Kiba mencium bau sesuatu.

Kiba: Saya menemukan Sasuke. Tapi Tobi terlalu dekat.

Sakura: semuanya berhenti untuk sementara!

Sai: ...

Kiba: Apa yang salah, mengapa kita berhenti? kita telah selesai memeriksa formasi kita kan!

Sakura menyiapkan sesuatu di bawah tasnya.

Sakura: Kiba ... dimana lokasi persis dari sasuke?

Kiba: 2km dari utara ... 1km di depan!

Sakura mengeluarkan peledak di tangan kiri ~ ~ ~

Sakura:!!?

Sai menangkap tangan Sakura.

Sai: Aku tahu itu ... kamu merencanakan untuk meninggalkan kita semua kan..

Sakura: Sai ...!

Part 3

Kiba: Hah!?

Akamaru: Guk guk

Lee: Apa yang terjadi?

Sakura tampak tertunduk. "..."

Sai mengambil peledak dari Sakura "Sakura berniat untuk menyelesaikan sasuke sendiri."

Kiba: mengapa ... kamu ingin melakukan ini sendirian?

Lee: Itu benar, aku dan semua orang di sini berjanji akan membantu!

Sakura: ...

Sai: tidak.. jangan lakukan ini ... Aku tidak akan membiarkan siapa pun meninggalkan tempat ini.

Sakura: Mengapa!?

Kiba: ini kawan ... saat aku berpikir, bau yang mencurigakan!

Sai: jika Hanya kita sendiri tidak bisa menang dari Sasuke ... bahkan ada Tobi didekatnya. Guru Kakashi kami berjanji untuk tidak pergi.

Sakura mencari-cari sesuatu (di kantong).

Sakura: Sai ... Aku tidak akan mengingkari diriku sendiri ... Minggir ...!

* Sekarang perhatian beralih * Sai lain. Dia sedang berjalan untuk Kakashi.

Sai: Aku harus buru-buru ... situasi semakin buruk.



Danzou tergeletak di lantai berlumuran darah.

di tempat kecil di atas,)

Madara: Itu teknik untuk menyegel apapun ke dalam mayatnya sendiri ... teknik ini diaktifkan jika akan mengalami kematian. Apa ini teknik yang berbahaya ...

Sasuke: selanjutnya ... ke Konoha.

Sasuke mengubur Danzou!

Untuk membalas dendam berikutnya ..!!

Akhir.
Next On the NARUTO SHIPPUDEN CHAPTER 482 Update terus yah..
Translator : Thomas Zianekaze

0 komentar:

Posting Komentar