DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Rabu, 24 Februari 2010

Kumpulan Puisi II

Kosong

Kosong hidupku
Kosong itu yang kurasakan
Dan hampa itu yang ku derita
Akutak tahu harus berbuat apa.
Semua yang ingin ku lakukan,
Tak bisa kulakukan
Malam ini dan malam berikutnya
Dan mungkin untuk seterusnya

Tuhan Itu Baik

Aku tahu Tuhan itu baik.
Walau mungkin aku belum bisa
Mendapatkan yang aku inginkan
Namun aku mengerti.
Engkau selalu berdoa untukku.
Disaat ku bertanya,
Apa nukti bahwa Engkau mengasihiku?
Engkau tak menjawab,
Namun Engkau hanya menunjukan
tanganMu yang berlubang bekas paku itu.
Seketika aku berlutut, menangis.
Aku minta ampun padamu
Dengan itu aku tahu kebaikanMu.

Jejak yang Penuh Air Mata

Mungkin memeng benar nasibku kurang baik
Saat ku sendiri, aku sadar
Bahwa tak ada lagi yang menemani
Ini sangat sulit ku lalui.
Walau sehebat apapun diriku.
Tetapi kesunyian adalah
Hal yang paling menakutkan yang ku jalani.
Ketika aku terus berjalan.
Aku melihat diriku sendiri,
Yang semakin jauh ku tinggalkan,
Dalam keadaan menangis.
Namun aku harus tetap berjalan
meski harus meninggalkan
jejak yang penuh air mata ini.

Ingin Ku tulis
Ingin ku tulis kisah cinta yang paling indah didunia ini.
Namun apa daya kertas ini hitam.
Dan tak mungkin ditulis dengan tinta hitam pula
Bagaimana mau menulis,
Jika aku tak punya buku
Begitupun bagaimana mau menulis cinta,
Bila aku tidak ada cinta.
Tak ada yang sempurna, walau Tuhan itu maha sempurna.
Mungkin aku hanya kurang beruntung.
Aku hanya ingin ada yang mencintaiku seperti dulu lagi.

Permohonanku

Sebentar lagi ulang tahunku kan?
Kado apa yang ingin Tuhan berikan padaku?
Aku tidak meminta ataupun menuntut banyak padaMu.
Aku hanya ingin menjadi anak yang baik.
Aku ingin engkau melindungi keluargaku.
Sebenarnya aku berharap banyak pada hari ulang tahunku ini.
Tapi aku harus menyadari .
Bahwa anak Tuhan haruslah kuat
Dalam menghadapi semua ini.

0 komentar:

Posting Komentar