DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Jumat, 22 Januari 2010

APA ARTI HIDUP SEBENARNYA ?

Apa Arti Hidupmu?
Anda pasti mencari dan ingin tahu tentang arti hidupm anda sebenarnya? Apa sebenarnya hidup itu? Apa hanya keinginan untuk bahagia? Atau anda berfikir untuk membahagiakan orang lain. Berikut ada dua pilihan dalam hidup.
Banyak orang yang menginginkan hidup enak matipun enak..
Ada yang menyebut hidup itu pengabdian, banyak juga yang mengatakan hidup adalah mencari yang terbaik.
Sebenarnya urusan hidup dibagi menjadi dua, yaitu urusan duniawi dan urusan surgawi, bedanya adalah orang yang menginginkan surgawi biasanya tak peduli dengan duniawi, tetapi orang yang menginginkan duniawi pasti juga menginginkan surgawi.
Dalam keinginan duniawi sebenarnya hanyalah kesenangan belaka, urusan duniawi yaitu meliputi harta, kasta dan nafsu, nafsu sendiri dapat bermacam-macam contohnya, termasuk nafsu menindas yang kecil, dll. Tetapi urusan duniawi sangat membutuhkan kerja keras bahkan sampai menggunakan akal licik dan kekerasan untuk mendapat yang kita inginkan. Urusan duniawi dapat membuat kita menjadi lupa akan kemana kelak kita berada.
Urusan hidup yang kedua adalah urusan surgawi, urusan surgawi selalu dikaitkan dengan aspek religious. Pada dasarnya apa yang tercipta dibumi akan terus ada dibumi, tetapi apa yang berasal dari Tuhan akan kembali ke Tuhan. Tidak peduli siapapun anda, tetapi Tuhan tidak memandang ras, agama, bangsa, dan bahasa, karena Tuhan lebih adil dan bijaksana dari presiden atau pemimpin bangsa. Dia hanya menginginkan umatnya untuk saling mengasihi satu sama lain, sebagai contoh seorang penggembala yang melihat anak dombanya melakukan kebaikan, pasti dia akan menolong anak dombanya walau anak dombanya sedang dalam kegelapan sekalipun.. Itu penggembala.. apalagi Tuhan yang maha pengasih..
Hidup hanya untuk beriman tanpa perbuatan dan pembuktian maka iman itu sama artinya dengan omong kosong. Lakukanlah perbuatan sekecil apapun untuk menolong sesamamu maka kamu akan menemukan arti hidupmu sebenarnya.. karena suka atau tidak suka, hidup adalah pengabdian dan pengorbanan, jika manusia congkak, dan merasa dirinya paling benar, maka orang seperti itulah yang akan di adili kelak.. karena Tuhan lebih memilih orang yang merasa tidak benar tetapi mau bertobat, dari pada yang merasa benar tapi tak mengakui melihat dosanya.. jalanilah cobaanmu dengan iklas hati maka dengan begitu kamu sudah berbakti dihari itu..

0 komentar:

Posting Komentar