DOWNLOAD KOMIK NARUTO BAHASA INDONESIA

BACA ONLINE KOMIK NARUTO

DOWNLOAD EPISODE NARUTO SHIPPUDEN

ANALISIS DAN DISKUSI DAN PREDIKSI KOMIK NARUTO

Selasa, 02 Maret 2010

KISAH CINTA DI ANIME “ NARUTO ”

KISAH CINTA DI ANIME “ NARUTO ”

Sebelumnya mungkin kalian sudah mengerti kisah cinta yang ada dalam anime NARUTO . yaitu Naruto dengan Hinata dan Sasuke dengan Sakura. Namun kenapa ya belakangan ini sakura seolah semakin dekat dengan Naruto. Sepertinya ada yang tidak beres, jangan-jangan Masashi memang ingin membikin Naruto jadi sama Sakura. Kalau memang begitu jadinya aku sangat keberatan , karena menurutku sakura itu tidak pantas buat Naruto, sebab aku dari dulu tidak suka dengan karakter sakura yang galak dan pecinta cowok ganteng. Sakura dan Ino kan matanya hijau kalau lihat cowok ganteng, beda banget sama Hinata, dia tidak melihat fisik seseorang tapi melihat hatinya. Hinata mencintai Naruto karena sifat pentang menyerah yang dimiliki naruto, dan itu sangat hebat menurutku, walau hinata dibikin jelek wajahnya sekalipun, tapi kalau dengan karakter seperti itu pasti deh banyak yang ngefans sama Hinata Hyuga. Naruto itu kan tokoh utama, dan dia harus disandingkan dengan yang pantas untuknya. Lagipula naruto kan akan menjadi hokage jadi pantas banget kalau bersanding dengan Hinata yang dari kalangan puteri bangsawan Hyuga. Kalau menurutku si endingnya mending sakura sama sasuke mati aja deh, biar clear masalah di Konoha. Apalagi tu sasuke si rambut pantat ayam, kalau dia tidak mati mending ku matiin deh TV-nya, hahaha.. Tapi aku yakin banget kalau sasuke udah bakalan pasti mati, mungkin mati sesudah bertobat, tidak mungkin sasuke masih hidup dan menerima naruto sebagai hokage, pasti dia bakal kabur lagi deh karena iri sama naruto. Lagipula sharingan itu ga bertahan lama, suatu saat pasti buta jika dipakai terus-menerus, jadi mendingan sasuke mati aja deh. Kalau disuruh milih matinya gimana, mending matinya dibunuh sama Madara aja deh pasti keren, terus naruto nanti balas dendam sama Madara. Wah jadi Naruto VS Madara, mirip seperti dulu waktu Madara VS Hokage 4th . Setelah ngalahin madara dan menjadi hokage mending naruto langsung lamar Hinata deh, sebelum diambil Kiba, sebab itu si muka anjing diam-diam mendekati Hinata juga, minta di kepret Naruto kali ya.. hahaha… Satu lagi kemungkinan, yaitu nanti kemungkinan Kyubi di tubuh naruto mungkin bakal terlepas deh. Sebab ga mungkin Naruto menjadi hokage dengan status masih jinchuriki. Mungkin setelah diambil Naruto akan mati sebentar lalu kemudian mungkin akan dihidupkan lagi oleh tsunade mungkin. Mungkin aja tsunade bisa jutsu yang mirip dengan nenek chio waktu hidupin gaara kembali, atau mungkin di hidupkan oleh kakashi , jangan lupa waktu nenek chio menghidupkan gaara , kakashi melihat itu dengan sharingan, dia kan ninja peniru, bukan mustahil kakashi menirukan itu.. ^-^ ya itu si pendapatku..

7 komentar:

Abhe mengatakan...

Saya setuju hinata sama naruto

Anonim mengatakan...

ih kaka kejam amat pengen ngebunuh sakura ama sasuke ?!!!!!!!!!!!!!!!!

Unknown mengatakan...

holly Sh**t ..hahha keren nih kk kalau jadi sutradara nya ,cara matinya kejam dan keren.. holly! kwkwkw

alnisa mengatakan...

yach sasuke sama sakura aja,,karena merekan cocok
aku gx stuju sma pendapat kakak
aku juga setuju naruto sama hinata


pokok nya sasuke agx boleh di jelek2in

rara mengatakan...

saya setuju 100% kalau naruto sama hinata.
dan menurutku,, sakura jadi jope saja alias jomblo perawan. hehehe bercanda

Unknown mengatakan...

kurasa biar masashi sensei aja buat ceritanya jangan kamu..
Ntar jd ngawur ceritanya..

Anonim mengatakan...

Iya, q setuju, kl hinata sama naruto.
tp, q brharap kl sasuke sm naruto itu bisa akrab.
apalagi,, wktu sasuke masih bayi, ibunya naruto itu tmnnya ibunya sasuke. trus, ibunya naruto ksh tw sasuke yg msh bayi,gini : "whoa,, lucunya! kau akan sekelas dgn naruto. jadilah teman,ya??"

naruto wktu udh jd hokage, pasti dia msh berstatus jinchuuriki. kn gk mslh. yg dibolehin jd jinchuuriki kn kage,istri kage,adik kage,dan kakak kage.

maaf kl komentar q menyinggung. kn pendapat setiap org berbeda2

Posting Komentar